Intens Melaksanakan Patroli Malam Kapolsek Cililin Tekan Angka Kriminalitas

Polres Cimahi Polda Jawa Barat
Personil Piket Polsek Cililin melaksanakan Kegiatan OPS KRYD antisipasi gangguan kamtibmas di Wilayah hukum Polsek Cililin, Minggu (16/04/2023) sekira pukul 01.00 wib.

Kegiatan di Pimpin langsung oleh Akp Asep Sepuluh, SH (Kapolsek Cililin) didampingi dengan personil Ipda Basirun (Kanit Binmas Polsek Cililin bersama dengan Piket Fungsi Polsek Cililin.

Sesuai arahan dari Bapak Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono S.H., S.I.K., M.H., CPHR., Sasaran Ops KRYD kali ini dilaksanakan dalam mengantisipasi penggunaan Senpi ilegal, Handak, Sajam, Miras/Obat terlarang, Kendaraan hasil Kejahatan dan Penyakit Masyarakat lainya yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas khususnya di Wilkum Polsek Cililin.

Route Yang Di Lalui patroli malam ini meliputi Jl Raya Cililin, Jl Raya Rancapanggung dan di sepanjang Jl Raya Pasir Panjang Cikadu.

Setidaknya sebanyak 1/4 Kompan Jenis Ciu berhasil diamankan dari sdr SN di wilayah Kp. Cikadu Desa Bongas Kec. Cililin Kabupaten Bandung Barat

Kapolsek Cililin AKP Asep Saepuloh, SH menuturkan, Kegiatan malam ini kami menyisir tempat-tempat rawan dengan tujuan menjaga kamtibmas selalu dalam keadaan aman dan nyaman, terangnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!