Bhabinkamtibmas Polsek Mandirancan Lakukan Sambang dan Pengamanan Pembagian Sembako

Polres Kuningan Polda Jabar, Bhabinkamtibmas Desa Trijaya Polsek Mandirancan Polres Kuningan Aipda Tatang melaksanakan Sambang dan pwngamanan kegiatan pembagian sembako di desa Trijaya Kecamatan Mandirancan Kabupaten Kuningan, Sabtu (15/4/2023).

Kapolres Kuningan AKBP Willy Ardian. SH. S..I.K. melalui Kapolsek Mandirancan AKP Junaedi mengatakan bahwa Kegiatan pembagian sembako tersebut dilaksanakan di kantor balai Desa Trijaya Kecamatan Mandirancan yang bersumber dari penyaluran Zakat dari PT. AS Putra Grup berupa 1 paket sembako dan 1 Ekor ayam kepada 90 warga Masyarakat Desa Trijaya.

Dengan kehadiran Bhabinlamtibmas ditengah-tengah waega diharapkan dapat menjaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan.

Terpisah Kapolsek Mandirancan AKP Junaedi mengatakan bahwa jajarannya selalu berkoordinasi dan bersinergi dengan semua pihak, terlebih dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat di Desa Binaanya dalam menjaga kamtibmas dan pada saat ini anggota Bhabinkamtibmas saya perintahkan untuk secara rutin melaksanakan sambang ke tokoh agama dan tokoh masyarakat dan menyampaikan pesan kamtibmas.

“Sebagai upaya menjalin kemitraan dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat, agar bekerjasama dalam menjaga kondusifitas kamtibmas,” ungkap AKP Junaedi
Partisipasi semua pihak dalam menjaga kondusifitas kamtibmas, sangat terasa manfaatnya, sehingga Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Mandirancan Polres Kuningan tetap aman dan kondusif. Tutup Kapolres Kuningan melalui Kasi Humas Ipda Endar Kuswanadi.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!