Bhabin Kamtibmas Polsek Jatiluhur Rutin Laksanakan Sambang Desa Dan Membantu Pemasangan Panel Data Wilayah Desa Parakanlima

Gemilangnews Purwakarra–Bhabinkamtibmas Desa parakanlima Polsek Jatiluhur Melaksanakan sambang dengan warga kp.krajan Desa parakanlima Kec kab Purwakarta Jawa barat di Bulan Ramadhan 1444 H .Marilah Kita sambut dengan penuh suka cita.

Dalam Upaya untuk mewujudkan hal tersebut dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa parakanlima dengan melaksanakan kegiatan patroli dan sambang kepada berbagai lapisan masyarakat yang kali ini menyambangi warga Kp. Krajan Desa parakanlima Kecamatan Jatiluhur kab Purwakarta Jawa barat.
Serta membantu pegawai desa parakanlima untuk pemasangan panel data di kantor desa parakanlima

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain, SIK, SH,.M.H melalui Kapolsek Jatiluhur Kompol R. Dandan Nugraha Gaos, SH, M.H mengatakan, untuk memberikan rasa aman di wilayah hukum Polsek Jatiluhur pihaknya terus meningkatkan kegiatan Patroli, pengamanan terutama jelang buka puasa / ngabuburit dan mengoptimalkan Bhabinkamtibmas untuk sambang ke warga atau tokoh masyarakat di Desa binaannya.

Pada kesempatan itu juga Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan Kepada warga masyarakat agar senantiasa menjadi suri tauladan bagi putra putrinya dan bisa menjaga putra putrinya agar terhindar dari pergaulan yang negatif yang bisa merusak ahlaq dan moral anak serta untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta kekhususan ibadah dibulan Ramadhan ini agar warga tidak bermain petasan, larangan Sahur on The Road dan balapan liar.
Dan tidak lupa menghimbau warga masyarakat agar selalu bijak dalam menggunakan media sosial.

Hal tersebut penting dilakukan, guna menjamin keberlangsungan suasana aman kondusif di wilayah Kecamatan Jatiluhur Kabupaten Purwakarta.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!