Wakapolres Bengkulu Tengah hadiri Safari Ramadhan 1444 H di Masjid Al-Muhajirin Desa Taba Mutung

BENGKULU TENGAH, Polda Bengkulu – Wakapolres Bengkulu Tengah hadiri kegiatan kegiatan Safari Ramadhan 1444 H/2023 M di Masjid Al-Muhajirin. Di Desa Taba Mutung Kec. Karang Tinggi Kabupaten Bengkulu Tengah.

Kegiatan tersebut merupakan agenda tahunan dan bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi Pj. Bupati dan Tim dengan masyarakat serta memberikan bantuan kepada masyarakat di Desa-Desa Kabupaten Bengkulu Tengah.

Rangkaian acara dimulai dengan tiba nya Rombongan Tim Safari Ramadhan pada pukul 19.15 WIB di Ds.Taba Mutung.

Dilanjutkan dengan sholat Isya dan sholat Tarawih berjamaah serta penyerahan bantuan Masjid. 

Dalam kunjungan Safari Ramadhan tersebut, Pemda Bengkulu Tengah melalui Sekda Bengkulu Tengah memberikan bantuan sebesar 50 juta rupiah untuk pembangunan Masjid Al Muhajirin Ds.Taba Mutung. 

Kegiatan Safari Ramadhan tersebut berhasil menarik perhatian sekitar 100 warga yang berasal dari Desa Taba Mutung Kec. Karang Tinggi. 

Acara tersebut diawali dengan pembukaan, kata sambutan dari Ketua Pengurus Masjid Al Muhajirin dan Kepala Desa Taba Mutung, arahan dan penyampaian dari Sekda Kab. Bengkulu Tengah, pemberian bantuan kepada Masjid Al-Muhajirin, tausiah agama, doa, dan penutup.

Polda Bengkulu, Bengkulu, Kapolda Bengkulu, Polda Kalbar, Kapolda Kalbar, Kalbar, Kalimantan Barat, Polres Mempawah, Polres Sintang, Polda Jabar, Jabar, Jawa Barat, Polres Pangandaran, Kapolres Pangandaran, Pangandaran,

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!