Kapolres Mukomuko Cek Langsung Tempat Wisata Yang Ada di Kabupaten Mukomuko

MUKOMUKO, Polda Bengkulu – Kapolres mukomuko cek langsung tempat wisata yang ada di kabupaten mukomuko yakni wisata pantai pandan wangi.

“Lokasi tempat-tempat wisata di Kabupaten Mukomuko tampak ramai. Sebagaimana kita lihat pada hari ini, masyarakat dari berbagai daerah berwisata bersama keluarga menikmati indahnya pantai pandan wangi.” Ujar Kapolres mukomuko AKBP NUSWANTO, S.H., SIK., M.H saat meninjau wisata Pantai Pandan Wangi, minggu (23/4) pagi.

Beberapa objek wisata di Kabupaten mukomuko yang menjadi fokus pengamanan seperti obyek wisata Pantai pandan Wangi di Kecamatan kota mukomuko. Wisata Danau nibung Kecamatan Kota mukomuko, dan wisata lainnya yang ada di kabupaten mukokmuko.

Selain itu, Kapolres mukomuko memberikan himbauan kepada masyarakat yang melaksanakan wisata pada hari lebaran baik dipantai maupun di wisata lainnya.

Nuswanto menyampaikan himbauan “selaku Kapolres mukomuko. Kami menghimbau Kepada masyarakat kabupaten mukomuko dan masyarakat di wilayah disekitar Muko muko yang melaksanakan wisata. Di pantai pandan wangi maupun tempat wisata lainnya di wilayah kabupaten mukomuko. Diharapkan untuk menjaga keamanan, menjaga keselamatan, dimohon hati-hati dalam perjalanan menuju tempat wisata dan Kami juga menghimbau untuk tetap tertib selama ditempat wisata. Hindari tempat-tempat yang berbahaya seperti berenang di pantai maupun danau”.

“Pastikan keluarga dan anak-anak dalam keadaan aman, awasi anak – anak kita agar terhindar dari bahaya” himbau Kapolres mukomuko.

Dalam menghindari kemacetan, Polres mukomuko juga telah melakukan rekayasa lalu lintas dan melakukan koordinasi dengan pengelola objek wisata demi tertibnya arus lalu lintas dan parkir di lokasi wisata.

“Selamat hari raya idul fitri 1444 H, mohon maaf lahir dan bathin. Selamat berwisata, patuhi aturan lalu lintas, kunci kendaraan di lokasi wisata dan kembali ke rumah masing masing dengan selamat.” demikian disampaikan oleh Kapolres Mukomuko mengakhiri wawancara.

Polda Bengkulu, Bengkulu, Kapolda Bengkulu, Polda Kalbar, Kapolda Kalbar, Kalbar, Kalimantan Barat, Polda Jabar, Jabar, Jawa Barat, Polres Pangandaran, Kapolres Pangandaran, Pangandaran, Polda Kaltara, Kaltara, Kalimantan Utara,

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!