Polsek Sukatani, Polres Purwakarta, Polda Jabar

PURWAKARTA – Dalam Suasana Bulan Ramadhan, Bhabinkamtibmas Desa Cibodas Aipda Mulyadi bersama Babinsa Sertu Agus melaksanakan Kegiatan Pengamanan Penerimaan Bantuan Pangan Pemerintah kepada warga Desa Cibodas Kec. Sukatani Kab. Purwakarta.

Sebanyak 552 buah Beras kemasan 10 kg, dibagikan untuk meringankan Masyarakat di dalam Bulan Ramadhan agar pada saat lebaran dapat membuat Kupat lebaran.

Pada kesempatan tersebut selalu disampaikan Perintah Pimpinan Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnain,Sik, SH. MH melalui Kapolsek Sukatani AKP Toto Herman Permana yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas ke Warga Masyarakat.

Himbauan kamtibmas yang sampaikan antara lain agar tidak menyalakan petasan, selalu mengunci pintu saat tarawih atau keluar rumah, kendaraan R2/R4 agar di kunci ganda serta cek kompor apakah sudah mati atau belum. Begitu pula agar selalu meningkatkan giat siskamling agar terhindar dari curanmor R2/R4, Curat, Curas. Laporkan setiap kejadian sekecil apapun yang membutuhkan kehadiran TNI dan Polri karena Tiga Pilar Yang dicanangkan di setiap Desa harus tetap selalu bersinergi agar tercipta situasi yang aman dan kondusif.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!