Pengamanan Personel Polsek Campaka di lokasi rest area 81 A Jalur Cipali

PURWAKARTA – Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta lakukan pengamanan kunjungan kerja Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono dalam rangka meninjau langsung lokasi rest area 81A, Tol Cipali tepatnya di Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta.

Dalam kegiatan tersebut, pengamanan dilakukan Kanit lantas polsek Campaka, Iptu Udin Samosir dan Aiptu Suratno, pada Sabtu, 15 April 2023.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Campaka, AKP Darmaji mengatakan pengamanan ini dilakukan guna memberikan kenyamanan dan kelancaran selama kunjungan Menteri Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat RI beserta rombongan di wilayah hukum Polsek Campaka, Polres Purwakarta.

“Adapun kunjungan Menteri PUPR RI di Wilayah Kecamatan Campaka ini dalam rangkan meninjau langsung lokasi rest area 81 A Jalur Cipali Wilayah Polsek Campaka,” Ucap Darmaji.

Ia menyebut, menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) agar tetap aman dan kondusif merupakan tanggung jawab semua pihak sebagai warga negara yang baik.

“Begitu pula dengan anggota Polri yang berdedikasi dan bertanggung jawab terhadap tugas-tugas utama sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat,” ucapnya.

Diketahui, Rest Area sementara di KM 81 baik di Jalur A dan B berkapasitas sekitar 125 mobil dilengkapi mobile toilet akan siap pada 17 April 2023.

Purwakarta, Sabtu, 15 April 2023

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!