Melalui sambang ke Dusun Sukamaju, Polsek Sukadana berikan himbauan untuk aktifkan kembali siskamling

Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan sambang dan himbauan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sukadana. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Dusun Sukamaju Desa Sukadana Kecamatan Sukadana Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (14/04/2024), oleh Kanit Binmas Polsel Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar Aiptu Carwa.

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, kegiatan sambang dan silaturahmi tersebut sebagai bentuk pendekatan kepada masyarakat untuk mempererat silaturahmi, mencari informasi sekaligus menyampaikan himbauan kamtibmas

“Dalam giat tersebut menyampaikan himbauan agar senantiasa bersama-sama dengan Polri menjaga kondusifitas selama bulan ramadan dengan mengaktifkan kembali siskamling, bijak dalam bermedsos, serta tidak menggunakan knalpot bising dan menyalakan petasan,” ucapnya.

Kapolres Ciamis Polda Jabar berharap peran serta masyarakat dalam menjaga dan memelihara Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar.

“Polri tidak bisa bekerja sendiri dalam memelihara dan menjaga Harkamtibmas. Peran serta masyarakat sangat penting, tanpa dukungan masyarakat tidak akan mungkin kamtibmas yang kondusif tetap terjaga,” imbuhnya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!