Dalam Ngawangkong Babin Caket Polsek Rengasdengklok Sampaikan Himbauan Kamtibmas Kepada Warga Petugas Ronda Malam

Polres Karawang Polda Jabar, Kegiatan ngawangkong oleh Bhabin Caket Polsek Rengasdengklok Polres Karawang dilaksanakan kepada warga yang sedang tugas ronda di Poskamling Dusun Krajan Rt 02/01 Desa Kutajaya Kecamatan Kutawaluya, Kabupaten Karawang. Pada Sabtu dini hari (15/04/2023) Pukul. 01.45 Wib.

Kegiatan tersebut dilakukan Aipda Audien bersama Aipda Sodikin pada saat melakukan kegiatan patroli Sambang rutin, kegiatan patroli sambang tersebut guna mengantisipasi terjadinya Gangguan Kamtibmas C3 (Curat, Curas dan Curanmor) di saat masyarakat sedang beristirahat

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP.Wirdhanto Hadicaksono. S.H.,S.IK.,M.Si melalui Kapolsek Rengasdengklok Kompol Yuswandi.S.H.,MH mengatakan,

“Kegiatan ngawangkong yang dilakukan anggota Bhabin Caket Polsek Rengasdengklok terhadap warga yang sedang tugas ronda dalam rangka menjalin komunikasi antara kepolisian dengan warga. dan sekaligus memberikan himbauan agar dalam menjalankan tugas ronda tetap hati-hati dan selalu waspada, Menjaga lingkungan masing – masing agar situasi dan kondisi di wilayah hukum Polsek Rengasdengklok tetap aman dan kondusif”, Kata Kapolsek. Sabtu (15/04/2023).

“Selain ngawangkong memberikan himbauan kamtibmas kepada warga yang sedang menjalankan tugas ronda. anggota kami juga mendatangi warga yang sedang nongkrong melewati batas waktu, dan meminta untuk membubarkan diri kembali ke rumah masing – masing. ini untuk menghindari adanya hal yang tidak di inginkan yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas”, pungkasnya.

Polres Karawang

Polsek Rengasdengklok

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!