TEMUI PEMERINTAHAN DESA KANIT BINMAS POLSEK GARAWANGI AJAK JAGA KAMTIBMAS

Polres Kuningan, 09/05/2023- Sambang adalah upaya preventif dalam rangka mendekatkan Polri dengan masyarakat sekaligus menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di suatu wilayah.

Sambang rutin dilaksanakan oleh jajaran Kepolisian dalam hal ini Kanit Binmas Polsek Garawangi , Polres Kuningan Aipda Dedi Wahyudin,SH, Selasa (09/05/2023).

Pada kegiatan sambang kali ini, Aipda Dedi berkesempatan untuk menyambangi Sdr. Wawan yang merupakan Kasi Pemerintahan Desa Mekarmukti Kec. Sindangagung. Kanit Binmas mengajak Kasi Pemerintahan dan warga masyarakat untuk selalu berperan dalam upaya menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Garawangi tetap aman dan kondusif dengan saling mengingatkan antar warga.

Sambang kali ini kami berpesan kepada Kasi Pemerintahan dan warga untuk saling mengingatkan dan menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan desa Mekarmukti”, ujar Kanit Binmas

Kami harap peran serta tomas dan warga masyarakat dalam menjaga ketertiban lingkungan mampu mewujudkan kamtibmas yang aman dan menciptakan rasa nyaman dalam beraktivitas dalam kehidupan bermasyarakat,” pungkas Aipda Dedi

POLRES KUNINGAN, KUNINGAN, KAPOLRES KUNINGAN, POLDA JABAR

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!