Pengamanan saat pembagian bantuan di desa langkaplancar

PANGANDARAN, Polda Jabar – Polsek Langkaplancar,Polres Pangandaran – Bantuan Sosial berupa BLT Dana Desa (DD) adalah salah satu bantuan yang dinantikan oleh masyarakat yang dianggap kurang mampu. Sebanyak 70 KPM (Kelompok Penerima Manfaat) BLT DD di Desa Langkaplancar Kec. Langkaplancar Kab. Pangandaran pada hari Jumat (14/04/2023) telah dilaksanakan penyaluran bantuan sosial BLT DD selama 3 bulan kepada 70 KPM masyarakat desa Langkaplancar yang bersumber dari Dana Desa.

Kegiatan dan program tersebut menjadi sangat penting mengingat kondisi ekonomi masyarakat saat ini yang sedang dalam proses bangkit pasca pandemi Covid-19.
“Bantuan yang diberikan semoga dapat membantu masyarakat dalam proses meningkatkan ekonomi di wilayah Desa Langkaplancar” ujar Bhabinkamtibmas Desa Langkaplancar Bripka Ruli.novaliansyah.

Bantuan tersebut memang ditujukan kepada golongan masyarakat yang sangat miskin ekstrim sehingga pemerintah Desa Langkaplancar berharap bantuan tersebut digunakan oleh KPM sebagaimana mestinya.
“Semoga bantuan yang diterima masyarakat jangan sampai disalahgunakan oleh masyarakat” ujar Babinsa Desa Langkaplancar Sertu Dede.s.

“Harapan saya mudah-mudahan yang mereka bisa bermanfaat dalam kehidupan sehari – hari walaupun nominal yang diterima mungkin belum bisa memenuhi kebutuhan masyarakat” pungkas kepala desa Langkaplancar SARIF HAERUL.A.

Polda Jabar, Jawa Barat, Polres Pangandaran, Pangandaran, Kapolres Pangandaran, AKBP Hidayat, Polsek Padaherang, Polsek Kalipucang, Polsek Pangandaran, Polsek Sidamulih, Polsek Parigi, Polsek Cijulang. Polsek Cimerak, Polsek Cigugur, Polsek Langkaplancar, Polda Kalbar, Kalbarn Kalimantan Barat, Polres Mempawah, Polres Sintang, Polda Bengkul, Bengkl, Kapolda Bengkulu,

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!