Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya menampung keluhan masyarakat terkait Kamtibmas di lingkungan Desa Binaan.

Karawang – polsek Majalaya,Polres Karawang, Polda Jawa Barat, Bhabinkamtibmas Desa Lemahmulya Aiptu Joni melaksanakan silahturahmi guna menampung keluhan masyarakat terkit kamtibmas di Desa binaan.

Ditemui Bhabinkamtibmas warga yang sedang nongkrong di gudang Kayu Desa lemahmulya Kecamatan Majalaya Kabupaten Karawang, Jum’at (14/4/2023 )

Kegiatan di lakukan Bhabikamtibmas guna mendekatkan diri dengan masyarakat dan menampung keluhan masayarakat terkait kamtibmas di Desa Binaannya.

Kesempatan tersebut dimanfaatkan Bhabinkamtibmas untuk menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada masyarakat binaannya.

,” Penting untuk menjaga keamanan dilingkungan tempat tinggal masing- masing, dan itu merupakan salah satu upaya dalam menekan angka kejahatan yang terjadi ,” kata Aiptu Joni.

” jadi jika menemukan kejadian yang mencurigakan agar dapat segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas maupun lapor Pak Kapores Karawang ,” imbuhnya

Kapolres AKBP Wirdhanto Hadi Caksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto mengatakan, ” guna menampung keluhan masyarakat terkait kamtibmas dan mencarikan penanganan permaslahan kamtibmas di lingkungan secara bersama sama untuk mewujudkan lingkungan aman dan kondusip serta menjalin silahturahmi dengan masyarakat maupun para tokoh dalam membangun kamtibmas secara sinergitas.

” Mengajak masyarakat bersama sama menjaga kamtibmas maka akan terasa ringan dalam menangani suatu permsalahan kamtibmas di lingkungan untuk mewujudkan lingkungan aman dan kondusip”, .tutup kapolsek

( Humas Polsek Majalaya Polres Karawang Polda Jawa Barat )

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!