ANTISIPASI KEJAHATAN MALAM, POLSEK KALIPUCANG PANGANDARAN KRYD MALAM

PANGANDARAN, Polda Jabar – Sesuai arahan dari Kapolres Pangandaran AKBP HIDAYAT S.H., S.I.K., Anggota Polsek Kalipucang tingkatkan pelaksanaan kegiatan KRYD Patroli Antisipasi C3, Kejahatan jalanan dan Rawan Guan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kalipucang pada bulan Ramadhan, kamis (13/04/2023) Pukul 22.00 Wib.

Bhabinkamtibmas Desa, Ciparakan Bripka Barly bersama Kanit Sabhara. Aiptu Iwan Koes melakukan pengecekan di Tempat keramaian jalan yang rawan aksi Curat, Curas dan Curanmor. Kontrol SPBU, Bank dan ATM, Toko/Minimarket Indomaret dan Alfamart dan Pasar Cermat kalipucang. Kontrol di Perkantoran Pemerintahan. Pemukiman/Perumahan. Antisipasi Kejahatan Jalanan. Melaksanakan giat preventif untuk mengantisipasi C3 dan kejahatan lainya.

Diharapkan Warga Masyarakat Khususnya yang berada di Wilayah hukum Polsek kalipucang merasa Aman dengan kehadiran Anggota Polisi dilapangan dan kamtibmas tetap terjaga dengan baik, Ujar Bripka Barly.

Polda Jabar, Jawa Barat, Polres Pangandaran, Pangandaran, Kapolres Pangandaran, AKBP Hidayat, Polsek Padaherang, Polsek Kalipucang, Polsek Pangandaran, Polsek Sidamulih, Polsek Parigi, Polsek Cijulang, Polsek Cimerak, Polsek Cigugur, Polsek Langkaplancar, Polda Kalbar, Kalbar, Kalimantan Barat, Polres Mempawah, Polres Sintang, Polda Bengkulu, Bengkulu, Kapolda Bengkulu,

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!