Panit Bimas Polsek Kuningan Laksanakan Giat Door To Door Syistem

Polres KUNINGAN Polda Jabar- Polsek Kuningan Polres Kuningan Polda Jabar, Panit Binmas Polsek Kuningan Polres Kuningan sambangi warga dan sampaikan pesan antisipasi gangguan kamtibmas serta antisipasi kejahatan lainnya, Selasa (11/4/2023).

Panit Binmas Melaksanakan giat Binluh untuk sampaikan Himbauan tentang bahaya cikbul, isu penculikan anak, bahaya petasan dan perang sarung agar selama bulan Ramadhan ini situasi kamtibmas tetap terjaga.

Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian,.S.H, S.I.K melalui Kapolsek Kuningan Kompol Herbudiman,S.Sos.,M.A.P menjelaskan bahwa dalam pelaksanaannya, Panit Bimas Polsek Kuningan menyampaikan beberapa pesan kepada warga yang ditemuinya serta tentang antisipasi gangguan kamtibmas yang diantaranya : Pencurian, tawuran,keributan petasan, mabuk-mabukan dan perang sarung.

Kapolsek Kuningan menyampaikan pesan waspada kepada masyarakat untuk selalu waspada dengan orang yang tidak dikenal untuk mengantisipasi maraknya kejahatan curanmor dengan memberikan pengamanan ganda terhadap kendaraan yang dimiliki.

Kegiatan ini dilakukan secara rutin di berbagai wilayah hukum Polsek Kuningan dan Polsek jajaran Polres Kuningan lainnya secara bergantian dengan tujuan meningkatkan kewaspadaan masyarakat terhadap lingkungan sekitar juga menjaga lingkungan agar tetap rukun aman dan nyaman, pungkas Kapolres Kuningan melalui Kasi Humas Ipda Endar Kuswanadi.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!