Hadapi Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Polres Ciamis Beri Pembinaan ke Satpam

Polres Ciamis Polda Jabar – Polres Ciamis Polda Jawa Barat melaksanakan pembinaan terhadap Satuan Pengamanan atau Satpam di wilayah Kabupaten Ciamis. Pembinaan ini dilaksanakan oleh jajaran Satuan Binmas Polres Ciamis Polda Jawa Barat, Rabu (12/04/2023).

Sebanyak empat personel Satuan Binmas Polres Ciamis Polda Jabar memberikan pembinaan kepada para satpam. Mereka secara mobile langsung mendatangi setiap Satpam ditempat bertugas masing-masing.

Keemapt personel yang bertugas dipimpin oleh Kanit Bhabinkamtibmas Sat Binmas Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Radius Windu. Sementara anggota yang mendampingi diantaranya Aiptu Defi Setiana, Aiptu Totong Solihin dan Bripka Samsul Ilham.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kasat Binmas Polres Ciamis Polda Jabar AKP Roesdiana mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah. Dimana Polri dalam hal ini Polres Ciamis Polda Jabar memberikan pembinaan sekaligus pembinaan antisipasi gangguan kamtibmas menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah.

“Kami sampaikan himbauan kepada para satpam untuk selalu meningkatkan kewaspadaan disetiap tempat bertugas guna mencegah terjadinya tindak kriminalitas di tempat bekerja. Selain itu juga dalam rangka mendukung Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” kata AKP Roesdiana.

AKP Roesdiana berpesan kepada para satpam untuk senantiasa melakukan koordinasi dengan anggota dilapangan. Segera laporkan ketika melihat hal-hal yang mencurigakan agar segera ditindaklajuti oleh Kepolisian.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!