Unit Patroli Bubarkan Tongkrongan Pemuda

Polres Karawang Polda Jabar – Unit patroli Polsek Batujaya memberikan imbauan kamtibmas kepada anak-anak muda yang lagi nongkrong di Dusun Krajan Rt 01/01 Desa Batujaya, Kecamatan Batujaya, Karawang, Selasa dini hari (11/4/2023).

Kegiatan tersebut tentu saja dalam rangka melaksanakan patroli prekat dalam rangka pengamanan bulan suci Ramadhan, guna mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Batujaya Polres Karawang Polda Jabar.

Sesuai arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Batujaya AKP Supriatno untuk terus meningkatkan kewaspadaan demi ketenangan serta kenyamanan masyarakat di bulan suci Ramadhan tahun ini.

“Ketika berpatroli, anggota mendapatkan sekelompok anak muda sedang nongkrong. Tanpa menunggu lama anggota kami segera mengimbau mereka untuk segera pulang ke rumah masing-masing,” ungkap Kapolsek Batujaya Polres Karawang.

“Kepolisian juga berpesan untuk tidak nongkrong sampai larut malam serta jangan pernah mengkonsumsi Miras oplosan maupun Narkoba dan jangan terlibat tawuran ataupun geng motor,” tambah AKP Supriatno.

Kapolsek mengarahkan anggotanya Bripka Hengki dan Brigadir Sholihin untuk mengimbau anak-anak muda tersebut.
Hal itu bertujuan untuk memaksimalkan keamanan dan ketertiban di bulan suci penuh berkah ini. Karenanya, hal itu dilakukan supaya lingkungan masyarakat cipta kondisi yang aman dan kondusif.

“Selain itu, kegiatan ini sekaligus untuk mengantisipasi C3, aksi tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun aksi gangguan kamtibmas lainnya,” pungkas Kapolsek.

(Humas Polsek Karawang Kota Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!