Kolaboratif Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Desa Sukahurip sambangi rumah warga imbau jaga Kamtibmas

Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Polsek Cihaurbeuti Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan sambang dan silaturahmi dalam rangka himbauan kamtibmas kepada warga Masyarakat Dusun Sukajaya RT. 002 RW. 004 Desa Sukahurip Kec. Cihaurbeuti kab Ciamis , Jawa Barat, Selasa, (11/04/2023).

Sambang ini dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas Desa Sukahurip Polsek Cihaurbeuti Polres Ciamis Polda bersama Bhabinsa Desa Sukahurip. Kegiatan ini dibawah pimpinan langsung Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T.,

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, sambang dan silaturahmi tersebut dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas.

“Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan agar selalalu menjaga kondisifitas kamtibmas di lingkungan masing masing. Segera melaporkan setiap ada kejadian ke Kepolisian,” ungkap Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Kapolres Ciamis berharap peran serta masyarakat dalam menjaga dan memelihara Harkamtibmas di wilayah hukum masing-masing. “Polri tidak bisa bekerja sendiri dalam memelihara dan menjaga Harkamtibmas. Peran serta masyarakat sangat penting, tanpa dukungan masyarakat tidak akan mungkin kamtibmas yang kondusif tetap terjaga,” imbuhnya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!