Bhabinkamtibmas Desa Dawagung Polsek Rajapolah Polres Tasik Kota Sambang Warga Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polres Tasik Kota–Bhabinkamtibmas desa dawagung Aipda martha melaksanakan giat sambang dengan para warga diwilayah desa binaan guna menjaga situasi kamtibmas di wilayah desa binaannya. Rabu (31/05/2023).

Dengan adanya kegiatan sambang dengan para warga masyarakat diharapkan bisa meningkatkan sinergitas TNI-Polri semakin solid dan bisa bersama-sama menjalin kemitraan dengan masyarakat dalam upaya menjaga kondusifitas kamtibmas.

Menurut Kapolres Tasik kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN SIK melalui Kapolsek rajapolah Polres Tasik Kota AKP Iwan Sujarwo, SH mengatakan kegiatan sambang secara rutin ini sebagai penguat antara TNI-Polri supaya terus bersinergi dan diharapkan dapat menjalin kemitraan bersama masyarakat sehingga dapat bersama-sama menjaga kondusifitas di wilayah desa binaannya desa dawagung Kec. Rajapolah.

Dia menambahkan, dalam menjaga kondusifitas kamtibmas dibutuhkan partisipasi dari semua pihak bukan hanya TNI-Polri tapi dari elemen-elemen lain seperti toga, tomas dan semua lapisan masyarakat karena dengan kita bersatu yakin wilayahnya akan aman tentram, sehingga Kamtibmas di wilayah desa binaannya tetap aman dan kondusif.

POLRES TASIK KOTA
SY ZAINAL ABIDIN

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!