Sambang Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Desa Beber Serahkan Bantuan Al-Quran ke Masjid

Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Polsek Cimaragas Polres Ciamis Polda Jabar secara masif dan intes melakukan sambang ke warga di setiap desa di Kecamatan Cimaragas dan Kecamatan Cidolog. Ini dilaksanakan oleh seluruh personel Bhabinkamtibmas dan Anggota Polsek Cimaragas Polres Ciamis Polda Jabar.

Sambang ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan sinergitas Polri dengan masyarakat. Selain itu juga untuk membantu dan mendukung masyarakat di Kecamatan Cimaragas dan Cidolog.

Salah satunya seperti yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas Desa Beber Polsek Cimaragas Polres Ciamis Polda Jabar Aiptu Irman Arief di desa binaannya, Senin (10/04/2023). Sambang kali ini dilakukan untuk membagikan Mushaf Al Quran ke setiap Masjid yang ada di Desa Beber Kecamatan Cimaragas.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Cimaragas Kompol Ono Supriatno mengatakan, sambang kamtibmas kali ini dalam rangka untuk membagikan Mashaf Al Quran ke setiap DKM/Masjid. Ini salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat terkhususnya tempat ibadah.

“Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan dan mempererat tali silaturahmi dan sinergitas Polri dengan para tokoh agama, masyarakat dan pemuda di wilayah hukum Polres Ciamis. Sehingga diharapkan Polri kedepan semakin dicintai masyarakat,” kata Kompol Ono Supriatno.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!