Samapta Polsek Legonkulon Patroli Monitoring Warga Ngabuburit

Gemilangnews SUBANG – Unit Patroli Samapta Polsek Legonkulon Polres Subang Aiptu Ade Wasnedi, mendapat apresiasi dari warga masyarakat kec. Legonkulon waktu melaksanakan giat Pengamanan dan Pengaturan arus lalu lintas di Jln raya Pondok Bali tepatnya di Perempatan Wesel Ds. Legonkulon, Senin tanggal 10 April 2023.

Kapolres Subang AKBP Sumarni melalui Kapolsek menyampaikan, kegiatan tersebut dalam rangka Antisipasi Gukamtibmas dan kelancaran arus lalu lintas sewaktu masyarakat melaksanakan Ngabuburit menjelang Buka Puasa pada Bulan Suci Ramadhan di Wil hukum Polsek Legonkulon Polres Subang.

“Selain melaksanakan giat Pengamanan dan pengaturan unit Patroli samapta Polsek Legonkulon Polres Subang Aiptu Ade Wasnedi juga menyampaikan pesan Kamtibmas, menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban sewaktu ngabuburit selama bulan suci Ramadhan”, ujarnya.

Menurut warga Desa Legonkulon yang lagi ngabuburit, “adanya petugas yang melaksanakan pam dan pengaturan arus lintas setiap hari di perempatan wesel yang rawan macet, maka saya aprisiasi dan senang membuat warga masyarakat aman,tertib dan nyaman

Dengan adanya unit Patroli Samapta Polsek Legonkulon maka membuat nyaman masyarakat dengan kehadiran Polri di tengah tengah masyarakat, Mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas dan membuat masyarakat merasa aman dan nyaman saat menjalankan ibadah puasa dan akan buka puasa, pungkas Warga.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!