Karawang – Anggota Polsek Karawang Kota Polres Karawang Aipda Andi Setiadi bersama Bripka Bahari Firmansyah serta anggota Dishub melaksanakan patroli dan penutupan jalan sementara arah Kantor KPU Kecamatan Karawang Barat. Kamis (15/6/2023).

Polsek Karawang Kota Polres Karawang terus bergerak demi meningkatkan keamanan dan kenyamanan di jalan raya dan sekaligus menggaungkan imbauan Kamseltibcar lantas kepada pengguna jalan.

Sesuai arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Karawang Kota Kompol Marsono agar melaksanakan patroli penutupan jalan untuk memperlancar jalanan di Tanjungpura – Rengasdengklok.

“Hal itu dimaksudkan untuk memperlancar arus lalu lintas guna mewujudkan Kamseltibcar Lantas yang presisi,” jelas Kompol Marsono.

Menurut Kapolsek Kompol Marsono, kegiatan tersebut untuk mengajak masyarakat supaya lebih meningkatkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas atau yang biasa disebut Kamseltibcar Lantas.

Tak sampai di situ, Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang menandaskan, patroli penutupan jalan dilakukan dengan tujuan untuk mencegah dari tindakan yang bisa mengganggu keberlangsungan arus lalu lintas ketika jam-jam padat.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!