Peduli sesama, Polsek Panjalu bersama Kadus Sukajadi gelar baksos pembagian sembako

Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Polsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan bakti sosial pemberian sembako. Kegiatan ini dilaksanakan di Dusun Sukajadi Desa Maparah Kec. Panjalu, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin, (10/04/2023).

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar, Iptu Yaya Koswara SH, kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Kanit Binmas Polsek bersama anggota Polsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar serta Kepala Dusun Sukajadi Desa Maparah.

“Dalam giat tersebut tercapai sinergitas dan terciptanya Kamtibmas yang kondusif di wilayah Hukum Polsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar saat pelaksanaan ngabuburit Jelang Buka Puasa. Terciptanya suasana bulan suci Ramadhan yang sejuk, nyaman dan damai,” ungkap Iptu Yaya Koswara.

Dalam giat tersebut, personel Polsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar juga menyampaikan himbauan agar senantiasa bersama-sama menjaga kondusifitas selama bulan ramadan. “Polri tidak bisa bekerja sendiri dalam memelihara dan menjaga Harkamtibmas. Peran serta masyarakat sangat penting, tanpa dukungan masyarakat tidak akan mungkin kamtibmas yang kondusif tetap terjaga,” pungkasnya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!