Patroli Polsek Garawangi Lakukan Sambang Kepada Juru Parkir Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polres Kuningan- Polres Kuningan Polda Jabar, Tim patroli polsek Garawangi Polres Kuningan Polda Jabar melaksanakan patroli dialogis ke tukang parkir di salah satu minimarket indomart di wilayah Kecamatan Garawangi yaitu Sdr.Erwin untuk memberikan pesan-pesan atau himbauan Kamtibmas Sabtu(8/4/2023).

Himbauan tersebut berupa ajakan selaku Tukang Parkir dalam menawarkan jasa saat menjaga kendaraan masyarakat agar tidak mematok ongkos parkir bila mendapat upah, santun dan ramah dapat di junjung tinggi dalam komunikasi, Yang utama dalam menjaga kendaraan tidak semata-mata menjaga upayakan bila ada barang pemilik kendaraan tertinggal agar di jaga baik-baik serta jujur adalah modal utama dalam bekerja, membantu menyebrangkan jalan.

Dalam Arahan Pesan Kamtibmas dari Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian,S.I.K.,S.H. melalui Kapolsek Garawangi IPTU Deden agar tetap di gencarkan patroli pada jam jam rawan guna antisipasi terjadinya aksi kejahatan curas,curat, curanmor untuk mewujudkan sitkamtibms yang aman dan nyaman.

Kapolsek Garawangi Iptu Deden berpesan apabila menemukan pelaku kejahatan atau adanya gangguan kamtibmas maka segera melaporkan ke nomor Polsek Garawangi, pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!