Shalat Tarawih dengan Warga, Polisi Banyusari Beri Himbauan Kamtibmas

KARAWANG – Babinkamtibmas Polsek Banyusari Polres Karawang Aiptu Rahmad Fahmi, Aiptu H.Abdul Syukur, Bripka Satim Polsek Banyusari Polres Karawang Polda Jawa Barat melaksanakan sambang sekaligus shalat tarwih di masjid At-Taqwa bersama warga desa di Desa Gempolkolot, Kecamatan Banyusari, Kabupaten Karawang, Jumat malam (6/4/2023).

Dengan melaksanakan sholat tarawih berjamaah bersama warga masyarakat, Polri selaku pelayan, pelindung, dan pengayom masyakat akan selalu berada dimana saja baik di keramaian di tempat pertemuan dan tempat tempat ibadah.

Kegiatan sholat tarawih berjamaah tersebut juga untuk meningkatkan tali silaturohmi antara Polsek dan masyarakat sehingga tercipta suatu hubungan yang positif untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas.

Dalam penyampaiannya, Bhabinkamtibmas bertitip pesan kepada warga agar selalu menjaga keamanan lingkungan. Sehingga, pelaku kejahatan bisa dicegah.

“Mari kita bersama – sama untuk menjaga, dan ciptakan Situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Banyusari yang aman kondusif, ini adalah menjadi tanggung jawab kita semua.” ajaknya.

Selain itu, Bhabinkamtimas berharap kepada warga agar tidak terpengaruh isu hoax. Karena isu hoax dapat memecah belah persatuan dan kesatuan Republik Indonesia.

“Jangan sampai kita diadu domba oleh isu hoax yang beredar di dunia maya. Kita harus jeli dan paham.” tegasnya.

(Polsek Banyusari Polres Karawang Polda Jawa Barat)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!