Cegah C3, Unit Reskrim Polsek Tanjungsiang Hadir dan Himbau Karyawan Mini Market

Gemilangnews SUBANG – Untuk menjamin Situasi dan Kondisi Keamanan di Wilayahnya, Kanit Reskrim dan Anggota Polsek Tanjungsiang, Polres Subang Gelar Giat Patroli Sambang, Pertokoan Indomart, Alfamart dan Youngmart sebagai bentuk Pelayanan Kepada Semua Lapisan Masyarakat Guna Menjaga Kamtibmas Tetap Aman dan Kondusif. Sabtu (8/4/2023).

Hal itu dilakukan atas Perintah Kapolsek Tanjungsiang IPTU. Endang Pirtana sesuai Arahan dan Petunjuk Kapolres Subang AKBP Sumarni.

Antisipasi dilakukan Dalam Rangka Mencegah Munculnya Gangguan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Tanjungsiang.

Dalam Giat Sambang tersebut, Petugas Menghimbau Kepada pengunjung Serta Karyawan Agar Selalu Waspada dan Berhati-hati Waspada Aksi Curanmor Agar Saat Belanja Motor dikunci Ganda serta Kepada Karyawan tetap Waspada Uang Palsu.

“Kami Minta Agar Karyawan Selalu Berhati-hati dan Waspada Apabila ada Paket Barang yang Mencurigakan,” Kata Kanit Reskrim Polsek Tanjungsiang Polres Subang Aipda Agus Sugiat.

Menurutnya, Sambang yang dilaksanakan oleh Kanit Reskrim dan Anggota Bukan Hanya di daerah Pemukiman Warga, Melainkan Intansi dan Perkantoran Serta Minimarket Huga Turut dikunjungi Untuk Memastikan Kondusifitas Kamtibmas.

“Demi Mencegah Terjadinya Tindak Kejahatan di Minimarket Indomart, Alfamart dan Youngmart, Kita terus Berupaya Hadir di Setiap Aktifitas Warga, Baik di Perkantoran, Pasar, Maupun Pemukiman. Tentunya Kita Lakukan Agar Masyarakat Merasa Aman dan Nyaman Dalam Beraktivitas,” Tutur Kanit Reskrim Polsek Tanjungsiang.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!