Safari Ramadan, Kapolres Ciamis Ikuti Tarling Bersama Forkopimda Kab. Ciamis di Kec. Lumbung

Polres Ciamis Polda Jabar – Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melaksanakan Taraweh Keliling bersama Forkopimda Kabupaten Ciamis. Kegiatan yang bertajuk “Safari Ramadan” ini menyambangi setiap desa/kelurahan di wilayah Kabupaten Ciamis.

Tarling kali ini dilaksanakan di Kecamatan Lumbung, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis, 6 April 2023, malam.

Tarling turut diikuti oleh Bupati Ciamis H. Herdiat Sunarya, Wakil Bupati Ciamis Yana D. Putra, Kepala Kejaksaan Negeri Ciamis Hj. Soimah, dan para Kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ciamis.

Tak hanya tarling, para unsur Forkopimda Kabupaten Ciamis juga turut melaksanakan buka puasa bersama di salah satu masjid di wilayah Kecamatan Lumbung. Setelah itu dilaksanakan silaturahmi bersama DKM dan warga, kemudian dilanjutkan dengan tarawih bersama.

Seusai taraweh bersama, Forkopimda Kabupaten Ciamis yang dipimpin oleh Bupati Ciamis menyerahkan bantuan kepada para imam masjid. Tampak terlihat Kapolres Ciamis Polda Jabar juga turut serta menyerahkan bantuan tambahan kesejahteraan ke Imam Masjid di Kecamatan Lumbung.

“Safari Ramadan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar pimpinan Forkopimda Kabupaten Ciamis, Polres, Kodim, Kejaksaan, Pengadilan Agama, Pengadilan Negeri dan tentunya Pemerintah Kabupaten Ciamis bersama masyarakat. Sehingga diharapkan Kabupaten Ciamis semakin solid, baik dalam pembangunan, keamanan sehingga berdampak pada tingkat kesejahteraan masyarakat,” kata Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., Jumat (07/04/2023).

Kapolres Ciamis Polda Jabar turut berpesan kepada masyarakat untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dalam rangka mencegah tindak kriminalitas di Bulan Ramadan. Serta menjaga harta benda terhadap potensi adanya ancaman kejahatan di bulan suci Ramadan.

“Alhamdulilah sampai saat ini Wilayah Hukum Polres Ciamis Polda Jabar aman dan terkendali. itu semua tidak lepas dari peran warga masyarakat saling menjaga lingkungan masing-masing. Serta meningkatkan kewaspadaan dan keamanan pribadi serta menjaga harta benda terhadap potensi adanya ancaman kejahatan dibulan suci Ramadan,” kata AKBP Tony Prasetyo.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!