Kumpul di Pos Yan Cisaga, Kapolres Ciamis Ajak Warga Jaga Kondusifitas Jelang Hari Raya Idul Fitri

Polres Ciamis Polda Jabar – Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melaskanakan silaturahmi bersama warga di kawasan Alun Alun Cisaga. Silaturahmi bertajuk “Jumat Curhat” ini dilaksanakan di Pos Pelayanan Arus Mudik di Alun Alun Kecamatan Cisaga, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (14/04/2023).

Saat itu, Kapolres Ciamis Polda Jabar turut didampingi oleh Wakapolres Ciamis Polda Jabar Kompol Apri Rahman, SE., dan sejumlah Pejabat Utama Polres Ciamis Polda Jabar. Selain itu tentunya Kapolsek Cisaga Polres Ciamis Polda Jabat turut serta hadir mendampingi Kapolres Ciamis Polda Jabar bersilaturahmi bersama warga Kecamatan Cisaga.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, silaturahmi bertajuk jumat curhat ini merupakan upaya Polri memberi ruang kepada masyarakat untuk menyampaikan keluhan ataupun masukan terkait pelayanan Kepolisian. Tak hanya itu, momen ini juga bisa dilakukan sebagai ajang upaya bersama mendeteksi potensi dan mencegah gangguan kamtibmas yang akan timbul di masyarakat.

“Pelaksanaan Jumat Curhat pekan ini, kita bersilaturahmi bersama warga di Kecamatan Cisaga. Warga cukup antusias mengikuti dan turut menyampaikan informasi kepada kami terkait situasi kamtibmas dilingkungan masing-masing,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Kapolres Ciamis Polda Jabar juga turut menyampaikan ucapan terima kasih karena telah mau hadir bersilaturahmi bersama dengan Polres Ciamis. Semoga kegiatan ini lebih mempererat tali silaturahmi antara Polri dan Masyarakat.

AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro turut mengajak warga untuk tetap selalu menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. Terlebih dalam waktu dekat umat muslim dunia akan menyambut Hari Kemenangan, Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah, tak terkecuali di Indonesia.

“Kami harapkan warga masyarakat khusuanya di Wilayah Kabupaten Ciamis untuk selalu meningkatkan kewaspadaan lingkungan secara aktif. Bilamana menjumpai sesuatu hal yang mencurigakan secepatnya menghubungi Kantor Polisi yang terdekat serta mewaspadai modus kejahatan curanmor yang selalu mengintai setiap hari. Tetap menjadi Mitra Kepolisian dan menjaga situasi kamtibmas khususnya di wilayah Kabupaten Ciamis,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!