Kasi Propam Polres Kuningan IPTU Asep Saeful Rakhman, Giat Pengamanan Gereja

KUNINGAN ~ Polres Kuningan Polda Jabar, Sesuai arahan dan petunjuk Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian SH.,S.l.K Melalui Kasi Propam IPTU Asep Saeful Rakhman, Pada hari Jum’at 07 April 2023 pukul 14.00 Wib sampai dengan selesai bertempat di Gereja Wilayah Hukum Polres Kuningan, Berdasarkan Surat Perintah Kapolres Kuningan Nomor : Sprin/384/IV/PAM.3.3./2023 Tanggal 04 April 2023 telah dilaksanakan Kegiatan Pengamanan Gereja dalam rangka Peringatan Wafatnya Yesus Kristus.

Kegiatan tersebut dipimpin Para Ka Pam Wil didampingi Para Padal Pam Gereja. Personel yang terlibat dalam kegiatan tersebut terdiri dari Anggota Polres Kuningan dan Anggota Polsek Jajaran Polres Kuningan yang Tersprin dibantu Instansi Samping.

Terpisah Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian SH.,S.l.K Mengatakan, Adapun Gereja yang dilaksanakan Kegiatan Pengamanan dan Pelaksanaan kegiatan ibadah diantaranya, sebagai berikut :

  1. Gereja Hati Kudus pukul 19.00 Wib;
  2. Gereja Khatolik Kristus Raja pukul 15.00 Wib dan 18.00 Wib;
  3. Gereja Santo Corrolus Boromeus pukul 16.30 Wib;
  4. Gereja Khatolik Marina Regina pukul 16.00 Wib;
  5. Gereja Khatolik Pasio Kristi pukul 17.00 Wib;
  6. Gua Maria Sawer Rahmat pukul 14.00 Wib;
  7. Gereja Bhetel Indonesia Cibunut pukul 17.00 Wib

Dalam rangka giat pengawasan dan pengamanan Pamka dan Pamtup Gereja-gereja di wilayah hukum polres Kuningan Polda Jabar berjalan dengan aman, lancar dan terkendali,” Pungkas Kapolres AKBP Willy Andrian SH.,S.l.K. didampingi Kasi Humas Polres Kuningan Polda Jabar IPDA Endar Kuswanadi, SE.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!