Di Bulan Yang Berkah, Kapolsek Darangdan Polres Purwakarta Bersama Kanit Dan Anggota Bagi Bagi

PURWAKARTA – Polsek Darangdan Polres Purwakarta Polda Jabar AKP Yoga Prayoga, SH didampingi Aiptu Yusup Sulaeman Kanit Porovos Polsek Darangdan berbagi Takjil kepada masyarakat yang melaksanakan Ngabuburit di wilayah hukum Polsek Darangdan.

Dibulan Ramadhan yang penuh kebahagiaan dan penuh barokah ini Personil Polsek Darangdan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Darangdan AKP Yoga Prayoga termasuk Ketua Bhayangkari Ranting Darangdan, Para Kanit Polsek Darangdan, Personil Polsek Darangdan, Pengurus Bhayangkari Ranting Darangdan, berbagi Takjil kepada masyarakat sekitar sekaligus mengantisipasi Curas, Curat, Curanmor (C3) dan Gangguan kamtibmas (Gu Kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Darangdan.

Pembagian Takjil ini dalam rangka kepedulian keluarga besar Polsek Darangdan untuk sesama, kemudian kegiatan ini merupakan Program Ramadhan Barokah dimana kita selama bulan Ramadhan mencari keberkahan.

Bagi Bagi Takjil kali ini dilaksanakan di depan Mapolsek dan mencegat masyarakat yang melintas di jalan raya Purwakarta Bandung tepatnya depan Mapolsek Darangdan, sekaligus memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar selalu menjaga kondusifitas dilingkungan masyarakat.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!