Bentuk nyata Pelayanan masyarakat personil Polsek Indihiang Polres Tasikmalaya Kota.

Taskot. l Personil Polsubsektor Cipedes Polsek Indihiang polres Tasikmalaya kota memberikan pelayanan prima kepada masyarakat menyebrangkan masyarakat yang akan menyebrang jalan. (07/04/2023).

Pada kegiatan tersebut Mewakili Kapolsek Indihiang Kompol H.Iwan , S.I.P yang di wakili Kapolsubsektor Cipedes Aiptu Pupu dan anggota memberikan pelayanan masyarakat pada sela sela kegiatan masyarakat berbagi Rizky kepada masyarakat lainnya di depan kantor Polsubsektor Cipedes Polsek Indihiang.

Menurut Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN, S.I.K melalui Kapolsek Indihiang KOMPOL H. IWAN, S.IP mengatakan bahwa kehadiran petugas kepolisian di tengah tengah masyarakat ini merupakan hal yang rutin harus dilakukan karena tugas kepolisian dan akan membuat masyarakat merasa terayomi dan terlayani sehingga kesan positif dan sinergitas tetap terjaga.

Kapolsek Indihiang juga mengatakan Bahwa anggota harus cepat respon dan mengetahui setiap adanya kegiatan masyarakat agar sehingga pelayanan kepolisian dapat hadir di tengah tengah masyarakat, jalin sinergitas untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman kondusif.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!