Kegiatan Rutin di sore hari menjelang berbuka Puasa Kapolsek Majalaya Berbagi takjil kepada masyarakat secara geratis.

POLRES KARAWANG,- Polsek Majalaya,Polda Jawa Barat ruti di sore hari menjelang berpuka puasa membagikan takjil secara grati kepada masyarakat yang melintas di depan kantor polsek Majalaya.

Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto,S.H bersama personel melaksanakan bagi – bagi takjil kepada masyarakat yang melintas di depan Mapolsek Majalaya, Kamis (6/4/2023).

“Kegiatan berbagi takjil ini sesuai perintah bapak Kapolres Karawamg AKBP Wirdhanto S.Ik.M,si Hadicaksono untuk meningkatkan silaturahmi antar polsek jajaran, khususnya Polsek Majalaya dengan masyarakat “, Iptu Yulainto,s.h

Selain itu, salah satu bentuk syukur atas nikmat dan rezeki yang diberikan oleh Allah SWT sekaligus untuk berbuat kebaikan kepada sesama adalah melalui cara berbagi di bulan suci penuh berkah ini.

Tak hanya sekedar membagikan takjil, iptu yuianto juga memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat.

Agar selalu berhati-hati dalam berkendara dan jangan lupa melengkapi perlengkapan keselamatan diri seperti helm,” himbau Kapolsek majalaya

“Alhamdulilah walaupun terlihat sederhana, apa yang dilakukan ini semoga memberikan manfaat bagi orang lain,” imbuhnya.

Berbagi menurut dia tidak harus selalu dilakukan oleh orang-orang yang memiliki harta melimpah. Berbagi bisa dimulai dengan hal-hal sederhana yang membuat orang lain bahagia,” tandasnya.

polsekmajalaya

polreskarawang

poldajabar

( Humas Polsek Majalaya Polres Karawang Polda Jawa Barat )

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!