Kapolsek Majalaya sambangi warga sampikan himbauan kamtibmas di bulan Ramdhan 1444 H.

POLRES KARAWANG, – Polsek Majalaya, Polda Jawa Barat, Dalam upaya meningkatkan soliditas Polri dengan masyarakat, Polsek Majalaya menggelar dan melaksanakan sambang ke Desa sekaligus bersilaturahmi.

Kegiatan itu dilakukan untuk memberikan kenyamanan serta menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas.

Selain itu, bisa sekaligus menampung berbagai informasi yang sedang berkembang di tengah-tengah masyarakat.

Kegiatan sambang desa tersebut dilaksanakan Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto,S.H didampingi Personil Bhabin Desa Bengle Brigpol Yusuf, di Dusun Krajan II Desa Bengle Kec.Majalaya Kab.Karawang, pada Kamis (6/4/2023 )

Kapolsek Majalaya melaksanakan tatap muka serta dialogis bersama para warga masyarakat.

Dalam kesempatan sambang dan dialogis tersebut Kapolsek tidak lupa menyampaikan pesan Kamtibmas.

Kapolsek mengajak para warga agar dapat berperan secara aktif menjaga Kamtibmas di tempat tinggal dan lingkungan. Masyarakat juga diharapkan bisa membantu terciptanya kamtibmas agar tetap aman dan kondusif umumnya di wilayah Hukum Polsek Majalaya

Disela-sela percakapan kapolsek Majalaya menyampaikan himbauan Frokopimda kab
karawang Pada Bulan Ramdahan 1444 H.

” Agar masyarakat tidak menyalakan petasaan di bulan Ramdahan, tidak melakukan aksi swifing apabila ada gangguan kamtibmas di bulan Ramdhan dan laporkan apabila ada gangguan kamtibmas kepada pihak berwajib. ” Hibau kaolsek Majalaya.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicakson S.iK M.si, melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto, S.H mengatakan sambang kampung dan kumpul bareng warga binaan menjadi rutinitas Bhabinkamtibmas dan anggota Polsek.

” Kegiatan tersebut tidak hanya mempererat silaturahmi, namun upaya Polri untuk selalu mendekatkan diri kepada masyarakat ” ujar Kapolsesk Majalaya.

polsekmajalaya

polreskarawang

poldajabar

( Humas Polsek Majalaya Polres Karawang Polda Jawa Barat )

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!