Kapolsek Cisarua Gelar Patroli Malam Secara Mobile Agar Masyarakat Merasa Aman Beraktivitas

Polres Cimahi Polda Jawa Barat
Sesuai arahan dan petunjuk dari Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono S.H., S.I.K., M.H., CPHR. Agar seluruh Polsek Jajaran senantiasa aktif menjaga kamtibmas wilayahnya, anggota Polsek Cisarua terus meningkatkan sambang wilayah pada malam hari.

Bhabinkamtibmas Desa Jambudipa Aipda Indrayana melaksanakan giat sambang, silaturahmi dan Kontrol petugas ronda malam di kp. Jambudipa RT.3 RW. 16 desa jambudipa Kec. Cisarua KBB bersama ketua RW nya sdr. Windi, dilanjutkan patroli ke Kp. Gandrung RW. 09 Ds jambudipa kec. cisarua KBB, Selasa (04/04/2023) pukul 01.00 Wib di sekitaran kp. Jambudipa RT.3 RW.16 Ds. Jambudipa kec. Cisarua KBB.

Pada kesempatan kali ini saya selaku bhabinkamtibmas menyampaikan pesan pesan kamtibmas antara lain Menyampaikan kembali program kapolres “LAPOR PAK KAPOLRES”, Meningkatkan kembali siskamling untuk mencegah terjadinya kejahatan jalanan C3 (Curas, curat dan curanmor) ataupun kejadian lainnya, Bijak dalam menyikapi isu atau berita yang beredar yang belum terverifikasi dan selalu Laporkan setiap kejadian kepada bhabinkamtibmas, pungkas Aipda Indrayana.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!