Cegah Aksi Balap Liar, Kapolsek Cipeundeuy Siaga Lakukan Pengawasan

Polres Cimahi, Polda Jawa Barat – Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono S.H.,S.I.K.,M.H., CPHR. Melalui Kapolsek Cipeundeuy AKP Tedi Yana Toyibah Terus meningkatkan KRYD Presisi di hari pertama buan puasa dalam mengantisipasi terjadinya Balapan Liar di Wilayah Hukum Polsek Cipeundeuy, Selasa (04/04/2023) Pukul 16.00 WIB.

Route patroli kali ini meliputi sekitaran Polsek Cipeundeuy – Ptg Koramil Cipeundeuy – bojong mekar – Nanggeleng – Ciharashas – Mako Polsek Cipeundeuy.

Bripka Bima. P, bersama dengan Aipda Ali. A dan Bripka Hendra. M melaksanakan patroli di Tempat keramaian,jalan yang rawan serta Balapan Liar di wilayah hukum Polsek Cipeundeuy,Kontrol di Perkantoran Pemerintahan dan Kantor Bank,Melaksanakan Patroli untuk mengantisipasi C3.

Saya berharap Warga Masyarakat dapat merasa Aman dan nyaman dengan adanya kehadiran Anggota Polisi di lapangan,saya himbau masyarakat tidak melakukan hal-hal yang tidak penting seperti balapan liar yang hanya akan membahayakan diri sendiri dan juga orang lain, ujar AKP Tedi Yana.

(Verry_Hms)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!