Bhabinkamtibmas Kelurahan Hegarsari Polsek Pataruman Polres Banjar Polda Jabar, Monitoring pos yan imunisasi Polio

Polres Banjar – Guna menjalin mempercepat program2 pemerintah yang saat ini sedang dilaksanakan dlm bidang kesehatan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Hegarsari Polsek Pataruman Aipda One Suherman melaksanakan monitoring terhadap pos pelayanan Imunisasi Polio tepatnya di posyandu Sekar Mawar 2 yang beralamat di lingk.Cikabuyutan timur rt 03/13 Kelurahan Hegarsari kec Pataruman Kota Banjar .Kamis (06/4/2023).

Menurut Kapolsek Pataruman AKP Hadi Winarso, S.Sos., M.H dengan adanya kegiatan tersebut diharapkn program2 pemerintah berupa pelaksanaan vaksin polio untuk anak balita dibawah 5 tahun segera rampung dalam waktu yg tidak terlalu lama dengan cara door to door atau menyasar ke rumah2 warga yang memiliki anak bayi

” Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Aipda One Suherman S.I.P. menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, juga mengingatkan kembali agar di bulan suci Ramadhan ini tetap waspada terhadap aksi2 kejahatan yang sewaktu- waktu terjadi tanpa bisa kita prediksi.

Selain itu juga, kegiatan ini dilakukan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat sehingga terwujudnya wilayah hukum Polsek Pataruman yang aman dan kondusif, pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!