26 personel Satlantas Polres Ciamis lakukan pengamanan ngabuburit untuk memberikan rasa nyaman dan aman untuk masyarakat,

Polres Ciamis Polda Jabar,- Dalam upaya menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat Ciamis, Sat Lantas Pores Ciamis Polda Jabar lakukan pengamanan Pam Tradisi Ngabuburit Ramadhan 1444 H di Wilayah Hukum Polres Ciamis, Selasa, (04/04/2023).

Pada kegiatan tersebut Polres Ciamis Polda Jabar menerjunkan 26 personel Satlantas Polres Ciamis Polda Jabar yang disebar pada beberapa titik wilayah hukum Polres Ciamis. Ini dilakukan dalam rangka untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat menunggu waktu berbuka puasa.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kasat Lantas Polres Ciamis, AKP Asep Iman Hermawan, mengatakan, personel disiagakan untuk menantisipasi timbulnya gangguan kamtibmas dan tindak kriminalitas lainnya.

“Kehadiran kami sebagai bentuk implementasi dari pada tugas pokok dan fungsi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Sehingga diharapkan kehadiran kami memberikan rasa nyaman dan aman untuk masyarakat,” ucapnya.

Kasat Lantas Polres Ciamis Polda Jabar juga turut mengimbau kepada masyarakat untuk selalu meningkatkan kewaspadaan guna mencegah timbulnya kesempatan yang mengundang para pelaku kejahatan melancarkan aksi.

“Pastikan selalu perhatikan barang bawaan dan parkirkan kendaraan dilokasi yang ramai serta tidak jauh dari pandangan mata agar tidak menarik timbulnya tindak kejahatan akibat adanya kesempatan,” pungkas AKP Asep Iman Hermawan.

Selain terpusat di Alun alun Ciamis, adapun titik lokasi pengamanan yang dilakukan oleh Satlantas Polres Ciamis Polda Jabar, diantaranya, SP 3 Pasar Imbanagara, SP 3 Pahlawan, SP 3 Makan Pahlawan, SP 3 Spbu Nagrak, Raflesia Bawah, SP 4 Etom, SP 4 Kertasari, SP 4 Kenari, SP 3 Sahabat, SP 4 Sukajaya, SP 4 BRI, SP 4 Yogya, dan SP 3 Gayam

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!