Wujudkan Keamanan Di Desa Binaan Dengan Sambang Dan Patroli Rutin

Polres KUNINGAN- Polsek Kuningan Polres Kuningan Polda Jabar, Bhabinkamtibmas Polsek Kuningan Polres Kuningan Bripka Hasanudin melaksanakan sambang warga binaan dan Kantor Desa Ancaran untuk sampaikan pesan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas serta antisipasi kejahatan lainnya, Senin (3/4/2023).

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mengajak kepada pemuda dan anak anak pada bulan suci ramadhon agar tidak menyalakan petasan di saat pelaksanaan sholat terawih dan tidak ikut atau Menngikuti kegiatan perang sarung yang sangat membahayakan diri sendiri dan membuat resah masyarakat.

Kapolres Kuningan AKBP Dhanny Aryanda melalui Kapolsek Kuningann Kompol Her Budiman,S.Sos.,M.A.P menjelaskan bahwa dalam pelaksanaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Kuningan selain sambang warga juga patroli dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas diantaranya : Pencurian, tawuran,keributan petasan, mabuk-mabukan, perang sarung dll.

Kapolsek Kuningam Kompol Herbudiman memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu waspada dengan orang yang tidak dikenal dan waspada terhadap bencana alam.

“Kegiatan ini dilakukan secara rutin di berbagai wilayah hukum Polsek Kuningan dan Polsek lainnya jajaran Polres Kuningan secara bergantian dengan tujuan meningkatkan kewaspadaan masyarakat terhadap lingkungan sekitar juga menjaga lingkungan agar tetap rukun aman dan nyaman”, pungkas Kapolres melalui Kasi Humas Ipda Endar Kuswanadi.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!