Polsek Telawang Laksanakan Pendampingan dan Pengamanan Penyaluran BLT DD Tahun 2023

Polres Kotim – Polsek Telawang Polres Kotim (Kotawaringin Timur) jajaran Polda Kalteng melaksanakan pendampingan pengamanan penyaluran BLT DD periode bulan Januari s.d bulan Maret 2023 di Kantor Desa Sebabi Kec.Telawang Kab.Kotim Prov.Kalteng, Senin (27/03/2022) siang.

Dalam Kegiatan penyaluran BLT DD tersebut dihadiri oleh camat Telawang, Kapolsek Telawang Ipda Fadlullah Azmy,S.H., Ketua LPMD Sebabi, para Ketua RT dan masyarakat penerima BLTD-DD Desa Sebabi Kec.Telawang.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Telawang Ipda Fadlullah Azmy,S.H mengatakan bahwa kegiatan tersebut adalah pengamanan dan pendampingan penyaluran bantuan langsung tunai (BLT DD) kepada masyarakat Desa Sebabi dengan tujuan terciptanya situasi aman dan kondusif sehingga kegiatan berjalan aman dan lancar.

“Pendampingan ini sudah menjadi tugas Polri dengan harapan semoga kehadiran Polri dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat sehingga kegiatan ini berjalan aman, lancar dan kondusif,” kata Kapolsek (hms_spt)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!