Pelaksanaan Rapat Pleno Terbuka dan Rekapitulasi Hasil Pemutakhiran Jumlah Hak Pilih yang diselenggarakan oleh PPK Kecamatan Plered

PURWAKARTA – Pelaksanaan Rapat Pleno Terbuka dan Rekapitulasi Hasil Pemutakhiran Jumlah Hak Pilih yang diselenggarakan oleh PPK Kecamatan Plered sebagai proses Tahapan Pemilu 2024 bertempat di Aula Kantor kecamatan Plered Kabupaten Purwakarta dengan dihadiri oleh Muspika dan tokoh masyarakat serta tamu undangan dari unsur unsur lainnya, pada minggu (02/04/2023) Jam 13.00 s d pukul 15.00 WIB.

Kapolresta Purwakarta AKBP Pol Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Plered Kompol Suparlan, S.Pd.I menjelaskan bahwa kegiatan Rapat Pleno Penetapan jumlah hak pilih Warga Kecamatan Panongan pada Pemilu 2024 tersebut diselenggarakan oleh PPK Kecamatan Plered dihadiri oleh Komisioner KPU Kab Purwakarta, yang diwakili oleh Sdr. Dian, Ketua beserta Anggota PPK Kec. Plered (Drs.Dedi Halim), Sekcam dan Muspika, Ketua Panwascam beserta Anggota Kec. Plered, Ketua dan Anggota PPS Se Kecamatan Plered serta tamu undangan yang terdiri dari tokoh masyarakat dan perwakilan seluruh partai politik yang mengikuti pemilu jalannya pemilihan umum tahun 2024 mendatang, adapun yang hadir diperkirakan ada sekitar 70 orang” ujar Kapolsek.

Lanjut Suparlan, “tahapan penetapan jumlah hak pilih tersebut diawali dengan rapat pleno tingkat desa selanjutnya dilakukan rekapitulasi dan pemutakhiran data pemilih menghasilkan jumlah hak pilih yang telah terferifikasi dengan jumlah : 60,964 pemilih aktif sekecamatan Plered”. Sambungnya.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Plered mewakili jajaran Muspika telah memberikan sambutan pada kegiatan tersebut menyampaikan beberapa hal yang berkaitan dengan Rapat Pleno DPHP Pemilu 2024 diwilayah Kecamatan Plered.

Selain itu Kapolsek juga memerintahkan anggotanya untuk hadir mengamankan jalannya seluruh rangkaian selama rapat pleno terbuka tersebut berlangsung hingga kegiatan selesai dan seluruh peserta rapat meninggalkan lokasi dengan lancar, aman dan kondusif.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!