Polsek Panjalu lakukan monitoring tahapan pengukuran PTSL di Desa Ciomas

Polres Ciamis Polda Jabar,- Polsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar lakukan monitoring kegiatan tahapan pengukuran pendaftaran tanah sistematis lengkap (PTSL) berbasis partisipasi masyarakat di Dusun Hanjajatan, Desa Ciomas, Kecamatan Panjalu, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu, (01 April 2023).

Dikatakan Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Panjalu Iptu Yaya Koswara SH, pihaknya memberikan tugas dan tanggung jawab kepada Bhabinkamtibmas Desa Ciomas Bripka Oyo kartoyo, SH, untuk menghadiri kegiatan monitoring tersebut.

“Kami hadir dalam kegiatan tersebut sebagai bentuk implementasi dari pada tugas pokok dan fungsi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Sehingga diharapkan kehadiran kami memberikan rasa nyaman dan aman untuk masyarakat,” ucapnya.

“Pada kesempatan tersebut kami juga menyampaikan himbauan untuk selalu menjaga situasi kamtibmas, sehingga terciptanya lingkungan yang sehat, aman dan kondusif,” imbuh Iptu Yaya Koswara SH.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!