Kapolsek Batujaya Sampaikan Pesan Kamtibmas kepada Anak-anak Muda

POLRES KARAWANG – Bertujuan untuk memelihara kondusifitas wilayah dari aksi kejahatan, Kapolsek Batujaya AKP Supriatno terjun langsung menyasar lokasi di depan pertokoan Pasar Batujaya, Karawang, Sabtu malam (4/2/2023).

Kegiatan tersebut tentu saja dalam rangka melaksanakan kegiatan Patroli Prekat KRYD guna mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Batujaya Polres Karawang Polda Jabar.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono mengarahkan Kapolsek Batujaya AKP Supriatno untuk meningkatkan kewaspadaan demi mengaplikasikan program CAKEP Polres Karawang.

“Ketika berpatroli, kami mendapatkan beberapa anak muda sedang nongkrong. Melihat pemandangan itu, kami segera mengimbau mereka untuk segera pulang,” ungkap AKP Supriatno.

“Kami juga berpesan kepada mereka untuk tidak nongkrong sampai larut malam, jangan pernah mengkonsumsi Miras oplosan maupun Narkoba dan jangan terlibat tawuran ataupun geng motor,” tegas Kapolsek.

Pasalnya, imbauan tersebut bertujuan untuk memaksimalkan keamanan dan ketertiban lingkungan saat malam minggu. Hal itu kami lakukan supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif.

“Selain itu, patroli ini untuk mengantisipasi C3, aksi tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun aksi gangguan kamtibmas lainnya,” lanjutnya.

Dalam menjalankan tugas, Kapolsek didampingi para anggotanya berpatroli Presisi Karang Terpadu, demi mengamankan kondusifitas wilayah menjelang pagi hari.

Patroli ini dilakukan secara mobile menggunakan mobil patroli, untuk memonitoring setiap hal-hal yang dianggap mencurigakan maupun yang berpotensi mengganggu kamtibmas, yang kemudian akan disikapi dengan tegas dan terukur.

(Humas Polsek Batujaya Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!