Polsek Baamang Polres Kotim Bagikan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat Kotim

Kotim – Menindak lanjuti Instruksi presiden kepada Kapolri Jendral polisi Drs.Listyo Sigit Prabowo ,M.Si .untuk menyalurkan bantuan kemanusiaan (bansos) kepada masyarakat terdampak dari kenaikan dan fluktuasi harga bahan pokok pada bulan Ramadhan, Polres Kotim (Kotawaringin Timur) Polda Kalteng menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat kurang mampu, Sabtu (01/04/2023) pagi.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K.,M.M mengatakan, hari ini telah menyalurkan bantuan kemanusiaan berbentuk sembako kepada warga masyarakat yang sangat Terdampak fluktuasi dari harga bahan pokok di bulan suci Ramadhan , pembagian sembako dilaksanakan di di Kel. Baamang Tengah Kec. Baamang Kab. Kotim Prov. Kalteng. Adapun pembagian sembako tersebut yang disaluran membagikan 1 (satu ) Paket Sembako yang berisi Beras 5 Kg, Minyak Goreng 1 Kg dan Indomie 5 Bungkus.

Lanjut Kapolres Kotim mengatakan bahwa kegiatan bhakti sosial tersebut merupakan tindak lanjut dari Instrukasi Presiden kepada Kapolri Jendral polisi Drs.Listyo Sigit Prabowo ,M.Si tentang penyaluran bantuan sosial kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak dari kenaikan dan fluktuasi harga bahan pokok pada bulan Ramadhan, ucap Kapolres Kotim.

“Dengan bhakti sosial ini semoga bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya,dan dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari” Tutur Kapolres Kotim (AdW/Hms).

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!