Satuan Samapta Intensifkan Patroli Dialogis ke Obvit di Wilkum Ciamis sekaligus berikan himbauan

Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Satuan Samapta Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan patroli dialogis jalan kaki guna memelihara kamtibmas di Wilkum Polres Ciamis. Patroli dialogis tersebut menyasar kesejumlah kawasan Objek Vital di Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (29/03/2023).

Patroli ini dilaksanakan oleh personel Unit Patroli Satuan Samapta Polres Ciamis Polda Jawa Barat, yang dipimpin oleh Iptu Baehaki selaku KBO SAT SAMAPTA Polres Ciamis Polda Jabar. Mereka secara mobile melakukan monitoring kegiatan masyarakat dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kasat Samapta Polres Ciamis Polda Jabar AKP Cecep Edi Sulaeman mengatakan, patroli tersebut dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas salah satunya C3. Curat, Curas dan Curanmor di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jawa Barat.

“Kami juga memberikan himbauan kepada pedagang dan masyarakat agar selalu waspada dan tidak ceroboh, selalu memperhatikan wilayah sekitar. Kami juga mendengarkan keluhan masyarakat dan pedagang mengenai harkamtibmas di daerah sekitar. Situasi dan kondisi di sekitar rute dan tujuan Patroli dalam keadaan aman kondusif, jelas AKP Cecep Edi Sulaeman.

Adapun rute kegiatan patroli dialogis jalan kaki yang dilakukan Personel Satuan Samapta Polres Ciamis Polda Jabar diantaranya Terminal Ciamis, Ruko dan Pasar Ciamis.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!