Polres Kuningan Nguriling Bagi – Bagi Tajil.

POLRES KUNINGAN ~ Polres Kuningan Polda Jabar, Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda memerintahkan langsung anggota untuk melaksanakan program Ramadhan Berkah dengan bagi bagi tajil kali ini bertempat di Taman Cirendang Kuningan, Selasa (28/3/2023).

Kegiatan Ramadhan Berkah tersebut dilaksanakan oleh personil Polres Kuningan termasuk Polwan pun ikut dilibatkan juga.

Sebanyak ratusan tajil berupa kolak dibagikan serentak oleh personil Polres Kuningan di Taman Cirendang yang diberikan kepada pengguna jalan yang kebetulan lewat.

“Alhamdulilah, Kami masih bisa berbagi hari ini meskipun hanya berupa takjil mudah mudahan menjadi berkah,” kata Kapolres.

Kapolres Kuningan, AKBP Dhany Aryanda menambahkan selama bulan suci Ramadhan ini rencananya Polres Kuningan akan rutin melaksanaan Ramadhan Berkah dengan bagi-bagi takjil dengan lokasi yang berbeda dengan melibatkan Polwan juga.

“Kegiatan bagi bagi tajil tersebut dimaksudkan untuk berbagi kepada sesama serta dibagikan untuk masyarakat yang mungkin tidak sempat pulang kerumah,” tutur Dhany.

Mudah mudahan dengan kegiatan bagi-bagi takjil ini dapat bermanfaat untuk masyarakat yang tahun ini melaksanakan ibadah puasa, pungkas Kapolres Kuningan melalui Kasi Humas Ipda Endar Kuswanadi.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!