Polres Karawang Bidik Area Mega Mall untuk Bagi-bagi Takjil

POLRES KARAWANG – Bulan Ramadhan memang menjadi bulan yang penuh berkah bagi Umat Muslim. Betapa tidak, sederet kebaikan dan keutamaan ada di dalamnya.

Tak mau ketinggalan, Polres Karawang pun turut konsisten dengan bagi-bagi takjil buka puasa kepada warga Karawang, Rabu (29/3/2023).

Berdasarkan arahan dari Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kasat Lantas Polres Karawang AKP LD Habibi Ade Jama agar pembagian takjil gratis dilakukan secara kontiniu sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT.

“Kegiatan berbagi takjil ini sebagai bentuk rasa kebersamaan serta sebagai latihan untuk mengasah rasa empati dan peduli kita terhadap sesama,” lanjut pria yang akrab disapa Habibi.

Kasat Lantas juga tak lupa untuk memberikan ucapan selamat menjalankan ibadah puasa kepada masyarakat sekaligus mengingatkan mereka untuk tetap mematuhi aturan lalu lintas yang berlaku ketika berkendara di jalan raya dan selalu mengutamakan keselamatan diri sendiri dan orang lain.

Seperti yang diketahui bahwa Kasat Lantas bersama perwira lapangan Iptu Deden serta Iptu Anwarudin dan anggota Polres Karawang lainnya menyasar jalan di depan Mega Mall Karawang, Jalan Raya Syech Quro dan Jalan Palumbonsari.

Kasat Lantas menegaskan bahwa kepolisian akan selalu hadir untuk warga Karawang, sampai kehadiran pihaknya bisa dirasakan langsung oleh warga Karawang.

Jebolan Akpol 2012 ini menandaskan, pihaknya akan terus melakukan pengaturan lalu lintas setiap harinya. Terlebih lagi di saat detik-detik menjelang berbuka puasa, mengingat di waktu-waktu itu, tingkat mobilitas masyarakat meningkat, seperti kebiasaan warga yang berburu takjil atau untuk sekedar ngabuburit.

Pada akhirnya warga Karawang menyambut baik dan mengapresiasi apa yang telah dilakukan Kepolisian Resor Karawang Polda Jabar, dengan perbuatan berbagi takjil terus-menerus secara konsisten.

(Humas Satlantas Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!