Sholat Istisqo bersama Gubernur Sumatera Selatan

SUMSEL-GemilangNews.com

Bertempat di Halaman Griya Agung Jln. Demang Lebar Daun No.09 Kelurahan Demang Lebar Daun Kecamatan Ilir Barat I Kota Palembang dilaksanakan “Sholat Istisqo/Sholat Meminta Hujan “ ,dipimpin Oleh Ustd Hafiz.

Gubernur Sumatera Selatan H.Herman DeruMengundang seluruh pejabat peserta elemen masyarakat untuk melangsungkan sholat Istisqa yang dihadiri Wakil Gubernur Sumatera Selatan H.Mawardi Yahya, Pangdam II Sriwijaya yang diwakili Kasdam II/ SWJ Brigjen TNI Syafrial PCS.M.Tr (Han)Dan Wakapolda SumselBrigjen pol Rudi Setiawan Berlangsung sekitar pukul 08.30 WIB.

Pejabat lainya juga hadir dalam kegiatan Sholat Istisqo diantaranya Kajati Provinsi Sumatera Selatan H.Sugeng Purnomo SH MH,Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Sumatera Selatan beserta Jajaran, Perwakilan pejabat utama TNI Kodam II/Swj,Perwakilan pejabat Utama Polri Polda Sumsel serta Para Kepala Dinas Provinsi Sumatera Selatan.

Rangakaian Kegiatan berlangsung pada pukul 08.30 Wib dengan Zikir bersama Yang dilanjutkan Penyampaian kata sambutan dari Gubernur Sumsel H.Herman Deru.

Ungkapan rasa syukur Gubernur Sumatera Selatan atas hidayah diberikan kesehatan Dari Allah Swt sehingga pagi ini bisa berkumpul untuk melaksanakan Sholat istiqsa memohon hujan kepada Allah Swt .

Dalam pelaksanaan ini Gubernur Sumatera Selatan mengajak untuk memohon kepada sang pencipta.
“kita memanjatkan doa memohon kepada Allah Swt, kita meminta hujan untuk tanam tumbuh,kekeringan lahan yang terbakar agar menurunkan hujan, ungkap H.Herman Deru.

Ditambahkan pula oleh gubernur “Mudah-mudahanan kegiatan ini bermanfaat dan kita semua mendapatkan pahala dengan kegiatan ini untuk alam kita”,imbuhnya.

Ungkapan syukur gubernur atas turunnya hujan di Sumatera Selatan kemarin “ Alhamdulillah, kemarin kita dikasih hujan dengan niat baik kita saja sudah di dengarkan oleh Allah Swt” papar gubernur.

Selanjutnya dilaksanakan Sholat Istiqsa Sekitar pukul 09.02 WIB dan
Khotba Sholat Sunat Istisqa Oleh Ustd Hafiz.
(Yl/Br)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Here you will find 64900 more Info to that Topic: gemilangnews.com/2019/08/27/sholat-istisqo-bersama-gubernur-sumatera-selatan/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More Information here to that Topic: gemilangnews.com/2019/08/27/sholat-istisqo-bersama-gubernur-sumatera-selatan/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Here you can find 33492 more Info on that Topic: gemilangnews.com/2019/08/27/sholat-istisqo-bersama-gubernur-sumatera-selatan/ […]

  4. … [Trackback]

    […] There you can find 77458 additional Info on that Topic: gemilangnews.com/2019/08/27/sholat-istisqo-bersama-gubernur-sumatera-selatan/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!