Personel Polsek Garawangi Imbau Warga Pasirkondang Desa Taraju Dalam Rangka Bangun Rasa Aman

POLRES KUNINGAN ~ Polres Kuningan Polda Jabar, Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda S.I.K., Melalui Kapolsek Garawangi Polres Kuningan, Iptu Deden memerintahkan personil Polsek Garawangi untuk memberikan rasa aman kepada warga pasir kondang desa taraju di bulan suci Ramadan.

Hal ini dilakukan dalam rangka meminimalisir dan mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, baik berupa pencurian dengan kekerasan pencurian dengan pemberatan maupun upaya penipuan, Kata Kapolres AKBP Dhany Aryanda S.l.K.

“Kami memang sengaja memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat di bidang keamanan terhadap semua lapisan masyarakat,” jelas Iptu Deden, Kapolsek Garawangi, Selasa ( 28/03/2023)

“Kapolsek Garawangi IPTU Deden mengatakan, lebih jelas ingin mengoptimalkan kinerja bhabinkamtibmas di wilayah hukumnya. Mulai dari melakukan sambang maupun door-to-door dalam rangka mengantisipasi kejadian-kejadian yang tidak diharapkan, Pungkas Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Kuningan Polda Jabar IPDA Endar Kuswanadi, SH.

(Didi _ HMS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!