Kali ini Polsek Sukadana laksanakan sambang dan himbauan di Dusun Sukamanah agar bersama menjaga kondusifitas kamtibmas

Polres Ciamis Polda Jabar,- Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar kembali melaksanakan sambang kegiatan koordinasi dan komunikasi dengan masyarakat. Kali ini sambang dan himbauan Kamtibmas ini dilaksanakan kepada warga/ karyawan toko bangunan di Dusun Sukamanah, Desa Sukadana, Kec. Sukadana Kab.Ciamis, Jawa Barat, Rabu (29/03/2023).

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar Ipda Asep Setiawan mengatakan, sambang tersebut dilaksanakan Kanit Binmas Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar Aiptu Carwa.

“Dalam giat tersebut menyampaikan himbauan agar bersama-sama dengan Polri menjaga kondusifitas kamtibmas di lingkungannya masing masing sehingga semua lapisan masyarakat di bulan suci Ramadan ini dapat menikmati ibadah puasa dengan khusu,” kata Ipda Asep Setiawan.

Kapolsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar berharap peran serta masyarakat dalam menjaga dan memelihara Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar. “Polri tidak bisa bekerja sendiri dalam memelihara dan menjaga Harkamtibmas. Peran serta masyarakat sangat penting, tanpa dukungan masyarakat tidak akan mungkin kamtibmas yang kondusif tetap terjaga,” kata Ipda Asep Setiawan.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!