Agar senantiasa menjaga kondusifitas kamtibmas, Polsek Panjalu laksanakan sambang dan silaturahmi di Dusun Cidahu

Polres Ciamis Polda Jabar,- Polsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan sambang kegiatan koordinasi dan silaturahmi dengan masyarakat. Sambang dan silaturahmi ini dilaksanakan kepada warga masyarakat Dusun Cidahu Desa Ciomas Kec. Panjalu. Kab. Ciamis, Jawa Barat, Rabu (29/03/2023).

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar, Iptu Yaya Koswara, SH mengatakan, sambang tersebut dilaksanakan Bhabinkamtibmas Desa Ciomas Polsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar, Bripka Oyo kartoyo, SH.

“Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan di bulan Ramadan 1444 H agar senantiasa menjaga kondusifitas kamtibmas di lingkungan Desa Ciomas Kec. Panjalu Kab. Ciamis,” kata Iptu Yaya Koswara, SH.

Kapolsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar berharap peran serta masyarakat dalam menjaga dan memelihara Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar.

“Polri tidak bisa bekerja sendiri dalam memelihara dan menjaga Harkamtibmas. Peran serta masyarakat sangat penting, tanpa dukungan masyarakat tidak akan mungkin kamtibmas yang kondusif tetap terjaga,” pungkasnya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!