Taraweh dan Tadarusan di bulan Ramadhan 1444 H, Momentum Perkuat Ketaqwaan Jajaran Polres Subang

Polres SUBANG – Kapolres Subang didampingi Wakapolres beserta PJU dan Personel Polres Subang melaksanakan Kegiatan Shalat magrib, isya dan Tarawih berjama’ah bertempat di Masjid Muhammad Al-Baqi Polres Subang. Senin (27/3/2023).

Setelah Shalat tarawih berjamaah dilanjutkan dengan Tadarus Al-Qur’an dengan tujuan meningkatkan keimanan dan Ketaqwaan terutama di Bulan Suci Ramadhan.

Kapolres Subang AKBP Sumarni mengatakan kegiatan tadarus Al-Qur’an yang sudah memasuki jus ke 12 tersebut dilaksanakan dan diikuti oleh personil Polres Subang

“Selama menjalankan ibadah puasa tentunya harus kita isi dengan kegiatan yang positif yang bernilai ibadah”, ujar Kapolres Subang.

“Selain itu kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk tholabul ilmi guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan anggota Polres Subang.” Lanjutnya.

Setelah pelaksanaan tadarusan, Kapolres juga meminta jajarannya kembali hadir di tengah masyarakat, antisipasi kriminalitas dan gangguan Kamtibmas lainnya. Tingkatkan kuantitas dan kualitas pelaksanaan patroli, ciptakan rasa aman di masyarakat.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!